SMS Kami : 082 3344 9 0707
Senin - Sabtu : 08.00 - 20.00
Kamis, 13 Februari 2014

Detail Dan Foto Jersey Arema Cronous Indonesia di ISL Musim 2014/2015 Lengkap !





Detail Dan Foto Jersey Arema Cronous Indonesia di ISL Musim 2014/2015 Lengkap ! - Jersey Arema Grade Ori terbaru, jersey arema murah, jersey arema berkualitas import -  Inilah Ulasan Detail Lengkap dan Kumpulan Foto Seragam Jersey (Home + Away) Tim Arema Cronous Indonesia di ISL 2014

Arema Cronus sudah memperkenalkan jersey barunya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Dalam launching yang dihelat tadi malam (29/1) di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang tiga jersey (home, away dan cadangan) yang diproduksi apparel asal Spanyol, Joma mengalami perubahan konsep yang cukup signifikan.

Kandang / Home (Biru)





Warna biru masih jadi warna kebanggaan tim Singo Edan. Warna ini memang sudah digunakan sejak Arema lahir. Warna ini dianggap memberikan efek dan aura positif agar dalam melangkah selalu yakin, mampu emngatasi rasa takut. Bahkan siap dan mampu menghadapi tekanan yang siapapun dan dari manapun.

Warna biru di jersey home ini diberi kombinasi garis tegas di tengah tepat membelah dada. Kuning yang menjadi pilihan garis tegas itu. Warna kuning dalam khasanah psikologi memberi arti kehangatan dan rasa bahagia dan seolah ingin menimbulkan hasrat untuk bermain. Dengan kata lain warna ini juga mengandung makna optimis, semangat dan ceria. Diharapkan garis tegas kuning itu, memberikan kebaikan dan optimisme yang tinggi agar pemain bertarung dengan sungguh sungguh untuk meraih kemakmuran. Makmur dalam kemenangan, makmur dalam kebersamaan.

Tandang / Away (Kuning)



Tampil di kandang lawan, dipilih warna kecerahan yang tinggi yakni kuning. Menurut ilmuwan Tiongkok dalam sejumlah referensi fengshui, warna kuning merupakan warna kebanggaan para bangsawan jaman dahulu. Tidak sembarangan orang dapat memakainya.

Tapi yang perlu diperhatikan, jersey warna kuning sebenarnya tidak asing bagi tim Singo Edan. Karena Arema memiliki sejarah dengan warna itu. Tepatnya saat melakukan pertandingan uji coba pertama lawan klub Korea Salatan, Haleluya di awal Arema berdiri. Jadi warna kuning dipilih lantaran memiliki nilai sejarah. Bukan karena ada unsur warna khas partai politik atau yang lainnya.

Masih dari jersey tandang, tetap tergaris tegas membelah dada dengan warna biru dengan pelipit api warna merah. Manajemen Arema Cronus meyakini, dominasi warna kuning di jersey away membuat tim Singo Edan bisa meraih keemasan ketika laga away.

Jersey Ketiga Cadangan (Hitam)

Jersey Ketiga Cadangan (Hitam)

Jersey terakhir atau cadangan adalah hitam. Ini merupakan jersey Arema Cronus yang sangat elegan, kuat dan memberikan makna sangar. Diharapkan siapapun yang akan melawan arema cronus akan ketakutan. Warna hitam pun juga menggambarkan keseriusan, kekuatan dan kewibawaan.

Manajemen sangat mengharapkan pemain yang menggunakan jersey ini, memberikan inspirasi untuk memiliki kemauan keras, bertanding untuk kemenangan. Tepat pilihan arema memilih warna yang banyak disukai khalayak ini, karena hitam adalah angker sesungguhnya.

Masih sama dengan jersey kandang dan tandang, garis tegas tepat didada diberikan warna kuning dengan pelipit api warna merah. Tetap dalam kesangaran, keangkeran terbesit nilai nilai luhur keemasan, keberanian.

Detail Dan Foto Jersey Arema Cronous Indonesia di ISL Musim 2014/2015 Lengkap ! Jersey Arema Grade Ori terbaru, jersey arema murah, jersey arema berkualitas import

Tidak ada komentar:

Posting Komentar